Benarkah Smartphone Bagus Itu Smartphone yang Mahal?

Tak dipungkiri kebaradaan smartphone saat ini sudah cukup banyak di kehidupan kita bukan? Bahkan dengan beragam model dan spesifikasi yang ditawarkan.

Kita pun tak perlu lagi pusing-pusing dalam memilih smartphone, pasalnya kini sudah banyak varian smartphone yang menawarkan harga yang terjangkau sampai yang bombastis.

Sumber: Cnet.com

Namun terkadang seringkali orang masih menganggap bahwa definisi dari ‘Smartphone Bagus’ adalah smartphone yang dibanderol dengan harga mahal.

Nah, sebetulnya pernyataan itu tidak sepenuhnya benar lho! Karena definisi ‘Bagus’ bagi setiap orang sendiri pasti berbeda-beda. Hal tersebut tergantung kepada pemakaian pengguna masing-masing terhadap smartphone tersebut. Apakah digunakan untuk bermain game, fotografi, atau hanya sekadar chatting biasa.

Selain itu ada juga pengguna yang menginginkan untuk memiliki smartphone dengan daya tahan lama atau sangat awet. Oleh sebab itu untuk mendapatkan smartphone dengan kriteria tersebut, kita tidak perlu mengeluarkan uang belasan juta untuk smartphone yang belum tentu daya tahannya paling lama.

Lantaran biasanya smartphone yang dijual dengan harga yang mahal sendiri ditujukan untuk orang-orang yang memang ingin memiliki smartphone dengan performa paling cepat atau dengan kualitas kamera yang bagus.

Sumber: khaleejtimes.com

Sayangnya sebagian orang ada yang tidak memperdulikan hal ini dan membeli smartphone dengan harga mahal hanya untuk ‘gengsi’ semata. Padahal sesungguhnya ia hanya menggunakan smartphone tersebut untuk membuka aplikasi ringan seperti Instagram, WhatsApp, dan LINE saja.

Oleh sebab itu, definisi ‘Smartphone Bagus’ itu tidak selamanya dibanderol dengan harga yang mahal, karena setiap pengguna memiliki kebutuhan yang berbeda-beda terhadap smartphone.

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

On Key

Related Posts