Berhasil Diringkus Polisi, Pengemudi Pajero yang Viral Dipastikan Bukan TNI

Pengemudi Pajero yang aksinya sempat viral usai menganiaya sopir truk kontainer beberapa waktu lalu akhirnya ditangkap. Ia ditangkap polisi di Bandara Soekarno-Hatta pada Senin (28/6) pagi tadi.


Wakapolres Metro Jakarta Utara, AKBP Nasriadi mengatakan pihaknya sempat mengejar pelaku berinisial O ini ke Trenggalek. Namun ternyata pelaku diketahui hendak kembali ke Jakarta dan akhirnya tertangkap di Bandara Soekarno-Hatta sekitar pukul 08.00 WIB pagi tadi.


“Ketika di Bandara Juanda, pihak kepolisian melakuan pengecekan manifes pelaku dan diketahui ternyata pelaku terbang ke Jakarta. Kemudian tim yang di jakarta sudah stand by di Bandara Soekarno-Hatta. Jadi kita tangkap dia pukul 08.00 WIB tadi,” kata Nasriadi mengutip dari Suara.com.


Meski demikian, Wakapolres Metro Jaya tersebut memastikan bahwa pelaku bukan lah anggota TNI atau Polri, melainkan seorang pelaut.

Sementara Kepala Bidang Penerangan Umum Puspen TNI Kolonel Laut (KH), Dr. Drs. Edys Riyanto, M.Si mengimbau masyarakat agar tidak ceroboh dalam menyebutkan nama institusi TNI dalam unggahan video pada kejadian apapun.

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

On Key

Related Posts

Menkes Budi Gunadi akan Datangkan 200 Vial Obat Fomepizole

Kemenkes Siapkan 200 Vial Obat Fomepizole

Pemerintah berencana akan mendatangkan 200 vial obat Fomepizole atau penawar racun yang nantinya akan diberikan kepada pasien gangguan ginjal akut misterius. Hal itu disampaikan langsung