BerandaUmumBerulang Tahun ke 25, Ini Perbedaan Blue’s Clues Dulu dan Sekarang

Berulang Tahun ke 25, Ini Perbedaan Blue’s Clues Dulu dan Sekarang

Siapa yang tahu kartun Blue’s Clues? Ternyata, kartun Blue’s Clues di bulan September berulang tahun lho yang ke 25 tahun. Acara ini juga berganti nama menjadi Blue’s Clues & You! Pengisi acara yang terdahulu seperti Steve Burns (Steve) dan Donovan Patton (Joe) juga hadir di beberapa tayangan Blue’s Clues & You! Yang menarik, video dari Steve Burns tentang kehidupan saat pergi kuliah menjadi trending lho. Sebab, banyak netizen merasa bernostalgia dengan kartun tersebut. Sekarang, Blue’s Clues & You! ternyata ada perbedaan lho dari versi jadulnya. Mau tahu apa saja, ini dia perbedaan Blue’s Clues dulu dan sekarang.

  • Buku Catatan Sekaligus Handphone

Sepertinya kartun yang satu ini tidak mau ketinggalan jaman dengan teknologi. Kalau biasanya Steve dan Joe menggunakan buku catatan untuk menggambar pentunjuk dari Blue. Sekarang, Josh sebagai pengisi acara Blue’s Clues & You! yang baru punya buku catatan sekaligus handphone lho. Lebih tepatnya, buku catatan di bagian satunya dan handphone di bagian lain. Jadi, Josh tidak hanya menggambar pentunjuk saja, namun bisa berkomunikasi dengan orang lain.

  • Surat Berbentuk Kertas dan E-mail

Sama seperti buku catatan, surat yang berbentuk kertas di Blue’s Clues juga hadir dalam bentuk surat elektronik alias e-mail. Jadi jika Josh mendapatkan surat, bisa mengecek lewat kotak surat dan handphonenya.

  • Baju Pengisi Acara Berwarna Biru

Sadar tidak, kalau setiap pengisi acara di Blue’s Clues mempunyai warna baju yang berbeda. Saat Steve mengisi kartun ini, dia memakai baju berwarna hijau. Lalu, saat berganti pengisi acara menjadi Joe, dia memakai baju berwarna ungu dan juga hijau. Kali ini, Josh sebagai pengisi acara yang baru, dia memakai baju berwarna biru.

  • Pengisi Acara Pertama Asia Amerika

Josh sebagai pengisi acara yang ketiga menjadi yang pertama berasal dari Asia-Amerika. Pria bernama asli Joshua Dela Cruz merupakan blasteran Filipina-Amerika. Beberapa kali dalam Blue’s Clues & You! menampilkan hal tentang Filipina, salah satunya Bibingka, kue khas Filipina yang dibuat untuk Lola, nenek dari Josh. Josh juga digambarkan sebagai sepupu dari Steve dan Joe.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read