BerandaTeknologiHiburanKKN Desa Penari Jadi Pusat Perhatian Khalayak Pengguna Media Sosial

KKN Desa Penari Jadi Pusat Perhatian Khalayak Pengguna Media Sosial

Mencuatnya cerita ?KKN di Desa Penari? adalah bukti, Twitter memang surganya pencinta horor. Kisah ini bermula dari thread yang diunggah 24 Juni 2019 dan mengalami puncak viralnya pada (28/8). Sampai hari ini pun, utas buatan akun Twitter SimpleMan ini sudah di likes 53 ribu akun dan dishare sampai 21 ribu akun.

Diprediksi popularitasnya akan makin menanjak setelah Raditya Dika menceritakan kembali kisah seram ini di salah satu segmen mistis YouTube pribadinya bertajuk Paranormal Experience.

Cerita “KKN di Desa Penari” memang lagi naik banget sobat, sampai-sampai kita enggak bakal kaget kalau tiga bulan dari sekarang poster filmnya sudah nangkring di jaringan bioskop 21 atau CGV. Bahkan, sejumlah netizen yang ketinggalan berita juga bertanya-tanya di akun mereka, “KKN di Desa Penari apaan sih?”

Dalam utasnya SimpleMan menyamarkan berbagai nama tokoh dan tempat kejadian, ada dua versi kisah horor Desa Penari yang diceritakan akun anonim SimpleMan tersebut. Pertama, kisah KKN di Desa Penari versi tokoh cerita bernama Widya. Kedua, kisah KKN di Desa Penari versi tokoh cerita bernama Nur.

Jika kamu yang belum tahu, Inti ceritanya adalah Ayu, Bima, Widya, dan Nur terbelit kasus dengan mahluk halus yang sejak lama mendiami desa. Kasus tersebut berakhir nasib tragis beberapa tokoh, lantaran dianggap tidak menghormati tata krama desa (ingat, ada adegan seksual dalam cerita ini).

Meledaknya kisah ini membuat netizen mempersoalkan keaslian cerita dan menebak-nebak daerah mana yang dimaksud. Namun bagaimana pun prespektif netizen, cerita ini sudah cukup membuat khalayak pengguna media sosial tertuju pada cerita ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read