Finlandia dinobatkan Sebagai Negara Paling Bahagia

Finlandia kembali menjadi negara paling bahagia berdasarkan laporan World Happiness Report 2022, dari total 146 negara yang disurvei. Findlandia telah menduduki peringkat satu sejak tahun 2018 dan menjadikan negara Finlandia berada dalam 5 tahun berturut-turut menempati peringkat satu. Adapun alasan negara tersebut dapat menjadi negara paling bahagia yaitu:

1. Memiliki Cara Hidup yang Santai

Budaya pada negara Finlandia adalah hangat dan fokus pada kerjasama serta tidak terlalu khawatir dengan masyarakat dunia luar.

2. Menghargai Waktu
Negara finlandia sangat menghargai waktu. Hal ini membuat jam kerjanya diatur agar tidak berlebihan. Negara Finlandia memiliku jam kerja 9 atau 5 jam saja.
Kegiatan jam kerja lembur pun sebisa mungkin dihindari.

3. Tingkat Kejahatannya Rendah
Memiliki tingkat kejahatan yang rendah sehingga membuat masyarakat aman. Tetapi bukan berarti tidak memiliki tindakan kriminal.

4. Sistem Pendidikan yang Baik
Negara Finlandia terkenal dengan sistem pendidikannya. Bahkan, menempati peringkat tinggi dalam Program for International Student Assessment (PISA) untuk mata pelajaran dan keterampilan utama.
Guru-guru di Finlandia juga sangat dihormati dan memiliki pendidikan yang tinggi.

5. Memiliki Pemandangan Alam yang Indah
Finlandia memiliki pemandangan yang indah yang terdapat laut, hutan danau, serta taman nasional. Akses untuk menikmati pemandangan tersebut juga mudah.

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

On Key

Related Posts