Ini Dia Keuntungan Ikut Pelatihan Prakerja di Skill Academy

Ini Dia Keuntungan Ikut Pelatihan Prakerja di Skill Academy

Di tahun yang baru, saatnya punya pencapaian baru. Buat kamu yang sudah daftar Prakerja, masih bingung memilih platform pelatihan yang cocok buat mengembangkan skill kamu? Kali ini Navipos mau kasih tahu platform pelatihan online nomor 1 se Indonesia, apalagi kalau bukan Skill Academy. Kenapa harus Skill Academy dan apa saja keuntungannya kalau daftar pelatihan Prakerja di Skill Academy? Ini dia alasannya.

1. Pilihan kelas yang beragam dan berkualitas

Kamu bisa menemukan berbagai macam kelas mulai dari bisnis, teknologi, dunia kreatif, dan masih banyak lagi. Di Skill Academy kamu juga bisa menemukan kelas yang memberikan pelatihan skill yang sedang popular seperti Copywriter dan Content Creator. Kamu bisa memilih kelas sesuai dengan keinginan dan kebutuhan.

2. Materi singkat, padat, dan mudah dipahami

Kamu merasa cepat bosan dan tidak mau berlama-lama saat belajar? Dengan menggunakan sistem belajar micro-learning, Skill Academy menyediakan video-video pembelajaran yang pendek, berdurasi 4-7 menit. Kamu akan mendapatkan materi yang padat dan berkualitas. Penyampaian materi pun menggunakan bahasa Indonesia. Bisa dipastikan kamu akan mudah memahami materi pembelajaran dengan baik.

3. Kelas bisa diakes selamanya

Keuntungan selanjutnya yang lebih keren adalah, kamu bisa mengakses kelas serta materinya selamanya, tanpa batas waktu. Jadi, kamu tidak perlu beli kelas lagi jika kamu ingin belajar kembali di kelas yang sebelumnya sudah kamu beli.

4. Sertifikat gratis di setiap kelasnya

Takut setelah menyelesaikan kelas akan membayar lagi untuk sertifikat? Hal itu tidak akan terjadi jika kamu menggunakan Skill Academy. Kamu akan mendapatkan sertifikat gratis dari setiap kelas yang sudah selesai diikuti. Ada dua sertifikat yang akan kamu dapatkan dari Skill Academy. Pertama adalah Certificate of Completion alias sertifikat penyelesaian kelas. Sertifikat yang kedua adlah Certificate of Excellence alias sertikat kelulusan ujian. Kalau kedua sertifikat ini kamu masukan ke Linkedln, bisa lebih menambah nilai dan bisa membuat perekrut tertarik denganmu.

5. Diajar oleh instruktur profesional dan berpengalaman

Kalau kamu lihat di Skill Academy, pasti pengajar di kelasnya ada orang yang sangat terkenal seperti selebriti atau orang dari perusahan terkenal seperti Gojek. Hal ini juga keuntungan yang bisa kamu dapatkan kalau kamu ikut pelatihan di Skill Academy, yaitu diajar oleh instruktur yang profesional dan berpengalaman. Jadi kamu tak perlu ragu dengan apa yang akan kamu pelajari, karena sudah terbukti dan dirasakan langsung oleh para instruktur.

6. Gratis Career Mentoring

Kalau kamu merasa butuh konsultasi dan bimbingan tentang karir atau usaha, kamu akan mendapatkannya di Skill Academy. Program Career mentoring bisa didapatkan secara cuma-cuma alias gratis jika kamu membeli kelas di Skill Academy. Dengan career mentoring gratis ini akan membantu kamu dalam:

  • Meningkatkan karir
  • Persiapan seleksi kerja
  • Mengembangkan soft skill
  • Bisa berkonsultasi langsung dengan rekruter secara personal

Ada dua bagian dari career mentoring, yaitu Career Mentoring Intensive dan Career Mentoring Regular.

7. Customer service standby 24 jam

Tidak perlu khawatir jika kamu mengalami kendala selama pelatihan di Skill Academy. Kamu bisa menghubungi customer service dari Skill Academy yang siap siaga 24 jam. Kamu bisa mengajukan pertanyaan atau meminta bantuan melalui WhatsApp, DM Instagram, atau email.

Dengan berbagai keuntungan dari Skill Academy, kamu tak perlu bingung dan ragu lagi memilih platform pelatihan Prakerja. Jadi, temukan kelas yang sesuai dengan kebutuhanmu di Skill Academy.

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

On Key

Related Posts