BerandaInformasiKronologi Penusukan Terhadap Menko Polhukam, Wiranto

Kronologi Penusukan Terhadap Menko Polhukam, Wiranto

Penyerangan baru saja terjadi terhadap Menko Polhukam, Wiranto, pada Kamis (10/10) di Pandegelang, Banten. Dua identitas pelaku penyerangan terhadap Wiranto diketahui sepasang suami-istri.

Bernama Fitri Andriana Binti Sunarto, wanita kelahiran 5 Mei 1998 berasal dari desa Sitanggai, Brebes. Sedangkan satu orang tersangka lainnya diketahui bernama Syahril Alamsyah alias Abu Nara, pria kelahiran 24 Agustus 1988 tersebut diketahui berasal dari desa Tanjung Mulia Hilir, Medan, Sumatera Utara.

Serangan tersebut terjadi ketika Wiranto bersiap untuk pulang ke Jakarta usai menghadiri acara peresmian Gedung Kuliah Bersama di Universitas Mathla?ul Anwar yang terletak di Kampung Cikaliung, Desa Sindanghayu, Kecamatan Saketi.

Selain Wiranto, Kapolsek dan satu ajudan yang berada di sampingnya juga ikut terluka akibat penyerangan tersebut. Terbaru, Wiranto saat ini tengah mendapat penganan di Rumah Sakit RSPAD Gatot Subroto, Jakarta.

Berikut kronologi penyerangan terhadap Menko Polhukam, Wiranto yang terjadi Kamis (10/10) pukul 11:05 WIB bertempat di Alun-alun Menes Kec. Menes Kab. Pandeglang:Pukul 08:57 WIB: Menko Polhukam, Wiranto bersama rombongan tiba di Alun-alun Menes Kec. Menes Kab. Pandeglang yang disambung oleh Kapolda Banten, Danrem 064/MY, Bupati Pandeglang Dandim 0601/Pdg dan Kapolres Pandeglang.

Pukul 09:05 WIB: Wiranto menuju kampus Universitas Mathlaul Anwar Banten, Jln. Raya Labuan KM. 23 Kp. Cikaliung Desa Sindanghayu Kec. Saketi Kab. Pandeglang.

Pukul 09.17 WIB: Wiranto tiba di kampus Universitas Mathlaul Anwar Banten, Jln. Raya Labuan KM. 23 Kp. Cikaliung Desa Sindanghayu Kec. Saketi Kab. Pandeglang untuk menghadiri persemian gedung perkuliahan.

Pukul 10:47 WIB: Wiranto dan rombongan menuju Ruang transit di Gedung I Universitas Mathlaul Anwar untuk makan siang.

Pukul 11:00 WIB: Presma Unma Sdr. Agus Hidayat didampingi Sdr. Erik Wakil Presma Unma menemui Menkopolhukam untuk memyampaikan aspirasi. Aspirasi tersebut akan disampaikan ke presiden.

Pukul 11:03 WIB: Wiranto meninggalkan Unma Banten menuju Alun-alun Menes.

Pukul 11:50 WIB: Wiranto dan rombongan tiba di Alun-alun Menes.

Lalu dari arah belakang sdr. Syahrial Alamsyah (tersangka) menusuk Wiranto hingga tersungkur, kemudian pelaku diamankan Polsek Menes untuk dimintai keterangan.

Pukul 11:55 WIB: Wiranto tiba di Klinik Menes Medical Center Kec. Menes Kab. Pandeglang untuk mendapat penanganan

Pukul 12:00 WIB: Wiranto langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Pandeglang Kec. Kaduhejo Kab. Pandeglang. Untuk dilakukan penanganan awal, yang kemudian dilarikan lagi ke Rumah Sakit RSPAD Gatot Subroto, Jakarta.

1 KOMENTAR

  1. Halo.

    Dimana saya dapat men-download XEvil gratis di website anda?
    Mendapat informasi dari dukungan Anda. XEvil benar-benar program terbaik untuk captcha solution, tapi aku butuh versi terbaru dari itu.

    Terima kasih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read