DARWIN Selalu Memakan Semua Hewan Yang Ia Temukan

Apa yang terbesit dalam pikiran kalian ketika mendengar nama Darwin..? Yah pasti semua akan mengingat teori evolusinya yang masih menjadi perdebatan sampai sekarang ini. Benar Darwin memang dikenal sebagai bapak evolusi, namun taukah kalian ada hal unik dari sang bapak evolusi ini, salah satu hal atau kebiasaan yang unik bakan mungkin tabu dan nyeleneh yaitu, ia ternyata suka memakan semua hewan yang ia temui.

Saat beliau kuliah di Cambridge University, Ia bergabung dengan “Gourmet Club,” yang rutin mengadakan pertemuan sesama anggota seminggu sekali untuk mencoba berbagai kuliner ekstrim dan tidak normal. Untuk menu yang disajikan adalah binatang yang jarang dihidangkan sebagai makanan pada umumnya. Misalnya burung elang, dan burung bangau. Darwin juga pernah memakan burung hantu dan menurutnya, rasanya unik, dan tak dapat diutarakan. 

Kecenderungan untuk mencoba  sudah menjadi kebiasaannya ,memakan binatang aneh ini terus berlanjut saat ia melakukan pelayaran, ia tanpa ragu  memakan armadillo dan agoutis, sejenis tikus yang menurut Darwin dagingnya sangat enak. 

Armandillo

Ketika Darwin di Patagonia, Amerika Selatan, Darwin pernah memakan puma dan burung unta. Serta ketika ia tiba di Galapagos (pulau di samudera pasifik) , Darwin pernah memakan sejenis Iguana dan kura-kura raksasa. Darwin mengaku sangat menyukai kedua daging reptile tersebut. Daging kedua hewan tersebut terasa unik.

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

On Key

Related Posts

Menkes Budi Gunadi akan Datangkan 200 Vial Obat Fomepizole

Kemenkes Siapkan 200 Vial Obat Fomepizole

Pemerintah berencana akan mendatangkan 200 vial obat Fomepizole atau penawar racun yang nantinya akan diberikan kepada pasien gangguan ginjal akut misterius. Hal itu disampaikan langsung