Diet Kenyang Ala Dewi Hughes Yang Dulu Berbobot 150 Kg Jadi 60 Kg

Jakarta. Dewi Hughes seorang presenter dan hipnoterapist ini pernah mengalami berat badan 150 Kg dan kini turun menjadi 60 kg dalam kurun waktu 15  bulan. Diet kenyang yang dilakukan Dewi Hughes merupakan perpaduan makanan real food danberhenti  makan-makanan berat seperti tepung dan nasi. Makanan real food yang dimaksudnya adalah seperti sayur, buah, kacang-kacangan, biji-bijian, ayam, ikan serta sapi.

            Diet yang dilakukan Dewi Hughes pun terbilang menyenangkan karena harus selalu kenyang dan dengan harga yang murah dengan bermodal 20 ribu dengan mudah  mendapatkan makanan yang sehat. Dewi Hughes mengaku sama sekali tidak pernah melakukan operasi maupun mengkonsumsi obat-obatan pelangsing.

Dewi mengkonsumsi makan-makanan yang masih segar dan alami yang untuk berangsur-angsur mencapai berat badan ideal. Makanan yang dikonsumsi seriap hari pun yang tidak mengandung gula, gram maupun minyak.

Dewi pun menememukan metode sendiri yaitu dengan mengubah pola pikir tentang makanan untuk berkomitmen agar tidak mengkonsumsi nasi dan melakukan hipnoterapi.

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

On Key

Related Posts