BerandaUnikNostalgia Yuk! Cokelat dan Permen Jadul ini Bikin Kangen

Nostalgia Yuk! Cokelat dan Permen Jadul ini Bikin Kangen

Saat ini cemilan atau makanan ringan makin beragam. Mulai dari cake kekinian, donat, macaron hingga snack dengan aneka rasa. Namun, hal tersebut tampaknya tak bisa menggantikan jajanan yang kita temui saat masih sekolah dasar dulu.

Apalagi bagi anak 90-an, tentunya banyak yang kangen dengan jajanan murah meriah yang bisa kita beli saat istirahat sekolah. Buat kalian yang kangen cemilan saat SD, yuk nostalgia dulu bareng Navipos!

Permen Rokok

Foto: Google

Permen rokok pernah menjadi salah satu jajanan yang laris dibeli anak SD era 90-an. Bentuknya yang unik menyerupai rokok membuat anak SD tergiur untuk mencobanya.

Baca Juga: https://navipos.com/beewhite-berikan-solusi-agar-anak-tetap-produktif-saat-menjalankan-ibadah-puasa/

Berbeda dengan permen yang biasanya berbentuk padat, permen rokok ini berisi susu bubuk cokelat yang manis. Dengan bentuknya yang begitu mirip rokok, anak-anak SD yang membeli permen ini langsung merasa paling keren dengan berpose sambil pura-pura merokok. Kalian termasuk? Tapi jangan dicontohkan sekarang ini ya!

Permen Karet Yosan

Foto: Google

Permen karet ini pun kerap jadi incaran anak SD saat istirahat ataupun pulang sekolah. Bukan hanya enak dan manis, bentuknya yang mungil dengan gambar karakter bermacam-macam hewan sukses jadi favorit anak-anak.

Dulu anak-anak SD sering mengumpulkan bungkus permen ini lantaran dibalik bungkusnya ada huruf sesuai merek YOSAN. Uniknya, jarang yang bisa menemukan huruf “N” dibalik bungkus permen itu. Apa kalian berhasil menemukannya?

Permen Telor Cicak

Foto: Google

Nggak kalah dengan permen rokok, permen telor cicak juga pernah ngehits di kalangan anak SD era 90-an. Permen telur cicak ini terbuat dari kedelai yang diolah hingga menjadi manis.

Bentuknya yang mungil menyerupai telur cicak dan warna-warni pun membuat banyak anak SD penasaran. Sayangnya, saat ini sudah jarang ditemui toko ataupun warung yang menjual permen cicak ini.

Cokelat Payung

Foto: Google

Hayoo, apakah kalian termasuk anak SD yang pernah PDKT dengan memberi cokelat payung? Dulu, cokelat ini memang populer di kalangan anak SD yang lagi cinta monyet dengan teman sekolahnya. Mereka pun rela memberinya cokelat payung ini sebagai hadiah.

Nggak heran sih banyak yang suka dengan cokelat payung. Meski bentuknya sangat mini, rasa cokelat payung ini lezat banget loh!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read