Perusaan Facebook Tak Lagi Idaman, Benarkah?

Popularitas Facebook memang sudah tak bisa dielakan lagi, pasalnya perusahaan ini memang sudah dicap sebagai salah perusahaan teknologi yang sangat besar. Hal itulah yang kemudian membuat Facebook menjadi salah satu incaran orang-orang untuk bekerja di perusahaan tersebut. Meski terbilang cukup sulit dan dibutuhkan kerja keras. Namun hal tersebut bukan berarti Facebook saat ini menjadi perusahaan paling idaman oleh orang-orang. Lho kok bisa?

Menurut laporan dari Glassdoor tentang tempat kerja terbaik untuk tahun 2020, Facebook dilaporkan mengalami penurunan poin.

Lantas apa yang membuat halnl tersebut terjadi pada Facebook?

Nah, diketahui bahwa ternyata perusahaan yang didirikan oleh Mark Zuckerberg ini mengalami penurunan poin dari 4,5 menjadi 4,4, lho. Hal inilah yang membuat Facebook tidak lagi menjadi perusahaan paling idaman di tahun 2020 mendatang.

Sumber: tirto

Hal tersebut disebabkan Facebook mengalami beberapa masalah belakangan ini, mulai dari bocornya data pengguna oleh Cambridge Analytica dan masalah privasi lainnya. Sebab itu popularitas Facebook dipercaya juga ikut menurun. Bahkan terdapat beberapa karyawan Facebook yang mengeluh bahwa saat ini pekerjaan di Facebook bisa dibilang cukup lambat.

Apalagi jika berhadapan dengan sebuah pekerjaan yang menyangkut tentang privasi pengguna. Memang Facebook saat ini sangat mengawasi kinerja para karyawannya, sehingga tidak terjadi masalah kebocoran data yang diketahui cukup merugikan perusahaan. Maka dari itulah pekerjaan di Facebook terasa lebih lambat dari biasanya.

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

On Key

Related Posts

Menkes Budi Gunadi akan Datangkan 200 Vial Obat Fomepizole

Kemenkes Siapkan 200 Vial Obat Fomepizole

Pemerintah berencana akan mendatangkan 200 vial obat Fomepizole atau penawar racun yang nantinya akan diberikan kepada pasien gangguan ginjal akut misterius. Hal itu disampaikan langsung