BerandaToko NaviposTas Dan Fashion Tak Bias Dipisahkan, Heejou Jadi Pilihan

Tas Dan Fashion Tak Bias Dipisahkan, Heejou Jadi Pilihan

Seiring perkembangan mode fashion saat ini, Heejou telah berhasil menarik perhatian remaja penggemar tas unik dan kece satu ini. Dengan desain yang ‘unyu’ membuat setiap orang yang menggunakannya nampak berbeda di manapun ia berada.

Tas homemade asal Bogor dan Bandung ini juga memiliki bahan dasar kanvas premium, Cordura, Polyester, fabric dan faux leather. Sehingga membuat nyaman pemakainya. Selain itu jenisnya pun berbagai macam, ada jinjing, gendong, dan selempang, serta ada yang sekaligus 3 jenis dalam 1 produk (Tote bag 3 ways).

Kini, keberadaan tas ini tak hanya dipasarkan melalui toko-toko saja, bahkan keberadaanya semakin dikenal di dunia online shop. Toko Online @Heejou_Corner sebagai distributor sangat bangga mengikuti perkembangannya.

Dengan kualitas produk terbaik, Heejou didesain untuk laptop 14-15 inch dan memiliki sekat laptop supaya tidak terbentur dengan barang lain, water resist lining yang tidak mudah terkena air, strap pada punggung dibuat senyaman mungkin. Dengan model yang kekinian dan pilihan warna yang variatif.

Selain mengikuti tren, Heejou juga mengajak para pecinta tas ‘kece’ ini untuk lebih mencintai dan meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan. Karena, @Heejou_Corner mengutamakan produk yang ramah kingkungan dengan memberikan bonus goodie bag pada item tertentu, menyediakan garansi selama 1 tahun pada item tertentu, dan @Heejou_Corner juga memberikan gratis ongkos kirim (ongkir) tiap PO di hari jumat.

Adapun project social dari program @Heejou_Corner yaitu Ramadan ceria berbagi yatim piatu dan dhuafa, dan donasi yang sifatnya insidentil. Sehingga selain untuk membahagiakan diri sendiri, @Heejou_Corner mengajak pecinta tas ini untuk belajar membahagiakan dan mengasihi orang lain.

Selain itu, seiring dengan bertambahnya minat yang ingin menjadi distributor maka @Heejou_Corner membuka kesempatan bagi siapapun yang ingin menambah penghasilan dengan menjadi partnernya, bisa sebagai reseller ataupun dropshipper. Keuntungannya pun bisa mencapai 20% per item.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read