BerandaUmumYuk Kenalan dengan LifeAt, Situs Virtual Space yang Viral di Medsos

Yuk Kenalan dengan LifeAt, Situs Virtual Space yang Viral di Medsos

Selama pandemi Covid 19, hampir seluruh aktivitas manusia terpaksa dilakukan di rumah, termasuk belajar. Segala upaya dilakukan banyak orang untuk terbiasa berada terus di rumah, meski ada rasa jenuh dan bosan. Nah, buat kamu yang juga lagi berusaha untuk tetap fokus belajar dari rumah, ada situs yang lagi viral di medsos namanya LifeAt. Apa sih LifeAt itu, ini penjelasannya.

LifeAt adalah situs virtual spaces untuk belajar atau bekerja yang menghadirkan fitur-fitur menarik yang cocok buat menemani kegiatan produktif di rumah. Alasan situs ini jadi viral karena bisa menemani orang-orang yang ingin belajar dengan fokus, tidak merasa bosan, dan merasa ditemani saat belajar. Situs ini terkenal banget lho dikalangan Kpopers, karena di LifeAt tersedia fitur layaknya meeting bareng idol Kpop.  

Berikut fitur menarik yang dihadirkan LifeAt :

  • Timer Pomodoro

Fitur cocok buat kamu yang suka pakai metode pomodoro dalam belajar. Di sini bisa atur sendiri waktu belajar dan waktu istirahat kamu lho.

  • Shuflle Workspace

Ini dia fitur yang paling banyak digemari orang. Tersedia 12 space yang bisa kamu pilih buat nemenin belajar. Ada space celebrity yang bisa buat kamu serasa belajar bareng idola kamu. Lalu ada space pantai (beach), alam (nature), tempat bersalju (snow), kafe (coffee/cafe), tempat film fantasi (fantasy), pemandangan dari jendela (window), study with me, perkotaan (city), tur kampus (walking tour), pemdangan berbagai negara (surprise), dan anime.

  • LifeAt lofi

Buat kamu yang mau dengerin musik, bisa gunakan fitur ini. LifeAt menyediakan playalist yang bisa kamu dengar sambil belajar.

Tak hanya tampilan visualnya saja yang menarik, backsound di space yang beragam juga bisa buat pengguna LifeAt makin nyaman memakainya.

Situs ini juga bisa diakses dengan mudah dan bisa digunakan secara gratis. Ini dia cara pakainya:

  1. Kamu tinggal kunjungi situs https://lifeat.io/ dan tinggal pilih fitur mana yang mau kamu pilih.
  2. Untuk menggunakan timer pomodoro, kamu bisa atur dulu waktu belajar dan istirahat. Lalu klik Start.
  3. Untuk menggunakan shuffle space, kamu tinggal klik space yang diinginkan. Kamu bisa ganti pemandangan dengan klik ikon space yang sedang kamu nikmati.
  4. Kamu bisa simpan space favorit dengan cara klik tanda Love di sebelah kiri dan space kamu akan masuk di My Favorite Spaces yang ada juga ada di sebelah kiri berbentuk ikon daftar.
  5. Klik logo spotify di bawah sebelah kanan, untuk kamu bisa menikmati playlist dari LifeAt.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read