BerandaUmum4 Meme Viral yang Berasal dari Adegan Film Hollywood

4 Meme Viral yang Berasal dari Adegan Film Hollywood

Buat kamu yang sering main media sosial, pasti gak asing sama meme. Yap, gambar atau video yang lucu ini sering seliwerin di media sosial. Asal meme ini bisa dari mana saja, termasuk dari film.

Biasanya, netizen sering mengambil adegan yang unik untuk dijadikan meme, sampai banyak netizen yang lain gak tahu apa sih film yang dipakai dalam meme tersebut. Nah, kalau kamu mau tahu, apa aja sih film Hollywood yang pernah dijadikan meme, ini dia daftar filmnya.

  • Star Wars: Attack of the Clones
Sumber: imgflip.com

Adegan yang viral dijadikan meme pada tahun ini berasal dari film Star Wars ke dua, Attack of the Clones. Meme ini berasal dari adegan piknik Anakin Skywalker dan Padme Amidala yang berbicara soal politik. Saat itu, Anakin berbicara tentang kediktatoran dan mengapa mereka bekerja untuk masyarakat. Padme mengira dia bercanda pada awalnya tetapi kemudian menyadari bahwa dia tidak bercanda.

  • We’re The Millers
Sumber: imgflip.com

Film komedi yang rilis pada tahun 2013 ini sempat viral dijadikan meme. Adegan yang dijadikan meme ini adalah saat David Clark (Jason Sudeikis) mendapat uang 500 ribu dolar, Rose O’Reilly (Jennifer Aniston)  tak terima hanya dapat 30 ribu dolar, dan Casey Mathis (Emma Roberts) juga tak terima hanya dapat seribu dolar. Namun, Kenny Rossmore (Will Pouter) tidak tahu tentang jatah uang tersebut alias dia tidak mendapat uang sepeser pun.

  • The Ballad of Buster Scruggs
Sumber: imgflip.com

Gambar meme film ini terkenal cocok digunakan untuk bahan lelucon untuk orang yang baru pertama kali merasakan sesuatu. Dalam adegan ini dilontarkan kalimat First Time oleh James Fracon ke orang lain, yang akan dihukum gantung bersamanya.

  • Condescending Wonka (Willy Wonka and the Chocolate Factory)
Sumber: imgflip.com

Meme dari foto aktor Gene Wilder ini sebenarnya berasal dari adegan Willy Wonka yang ingin pamer mesin pembuat permen yang ada di pabriknya sambil berkata “Kalian mau melihatnya?” Dengan ekspresi yang terlihat angkuh, adegan ini dijadikan meme untuk menyidir sesuatu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read