BerandaInformasiApparel Ternama Asal AS, Rilis Baju Renang Ramah Muslimah

Apparel Ternama Asal AS, Rilis Baju Renang Ramah Muslimah

Tahukah kamu, untuk pertama kalinya salah satu brand asal Amerika Serikat yaitu Nike baru saja mengeluarkan produk baju renang berhijab, lho. Produk ini diberi nama Victory Swim Collection.

Menurut informasi, konon produk ini merupakan kelanjutan dari Nike Pro Hijab yang laris manis di pasaran yang mencakup Nike Victory Full-Coverage Swimsuit atau baju renang yang bisa menutup seluruh tubuh dengan siluet ramping dan inovatif.

Sumber: republika.co.id

Menariknya, material pakaian renang dari Nike ini dibuat dari kain wrap-knit sejenis bahan rajut khusus yang diklaim sangat ringan, memungkinkan kulit untuk bernafas, dan cepat kering. Selain itu, pakaian renang ini juga memiliki fitur UPF 40+ sebagai perlindungan terhadap matahari.

Sementara itu, alasan Nike me-launching pakaian renang ramah Muslimah ini adalah lantaran masih terbatasnya pakaian renang untuk wanita berhijab yang bisa memberikan rasa nyaman saat bergerak.

“Kami ingin menginspirasi banyak perempuan untuk melakukan olahraga yang mereka cintai, melalui ide-ide kreatif dan desain. Bagi kami, koleksi Victory Swim dari Nike bisa menunjukkan kekuatan inovasi yang mengundang semua perempuan untuk menemukan kegembiraan berolahraga,” kata Martha Moore, VP Creative Director Nike, dalam siaran pers yang mengutip kumparanWOMAN.

Kabarnya, produk yang diumumkan pada Selasa (9/12/2019) ini akan tersedia secara global di retailer tertentu dan penjualan online, mulai 1 Februari 2020.

Bagaimana tertarik untuk menggunakannya baju renang ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read