Butuh Motivasi, 4 Film Ini Wajib Kamu Tonton!

Film yang Memotivasi

Dalam bekerja atau belajar, kadang kita kehilangan motivasi. Untuk mengembalikan rasa motivasi tersebut, bisa dilakukan dengan berbagai cara salah satunya adalah menonton film. Berikut ini Navipos memberikan empat film yang cocok ditonton saat ingin menumbuhkan motivasi.

  • The Social Network

Film ini kisah pendiri Facebook yang berganti nama menjadi Meta, Mark Zuckerberg.  Jesse Eisenberg berperan sebagai Mark Zuckerberg. Dalam film ini diceritakan bagaimana Mark sebagai mahasiswa Harvard yang memulai dan jatuh-bangunnya perusahaan media sosial terbesar ini. Film yang dirilis pada tahun 2010 ini mendapatkan banyak penghargaan.

  • Homeless To Harvard
Sumber: imdb.com
https://www.youtube.com/watch?v=O0vbIvUSVaA

Masih dalam lingkup Harvard, film ini menceritakan bagaimana seorang gadis pintar bernama Elizabeth Murray yang mempunyai ibu pencandu narkoba dan pengihadp HIV harus tinggal dijalanan sampai akhirnya ia mendapatkan beasiswa dari New York Times untuk berkuliah di Harvad. Film ini diangkat dari kisah nyata dan diproduksi tahun 2003.

  • Legally Blonde

Seperti judulnya, kisah ini bercerita tentang Elle Woods yang melawan stigma terhadap gadis rambut pirang, yang dianggap identik hanya menjual tampang dan tidak cerdas. Elle yang hidup dari keluarga kaya raya yang suka berpesta, memilih untuk masuk Harvard Law School dan berusaha untuk membuktikan bahwa ia pantas berada di sana. Film bergenre komedi ini dirilis pada 2001.

  • The King’s Speech

Kisah dimulai ketika Raja George V meminta anaknya, Pangeran Albert atau Duke of York untuk menyampaikan pidato penutupan di suatu acara kerjaan di Wembley, London. Namun Prince Albert tidak lancar dalam berpidato karena memiliki gangguan berbicara atau gagap. Sebagai penerus tahta kerajaan, tentu retorika sangatlah penting. Film biografi ini akan meneritkana bagaimana Pangeran Albert mengatasi gangguan bicaranya. Film ini dirilis pada 2010.

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

On Key

Related Posts

Menkes Budi Gunadi akan Datangkan 200 Vial Obat Fomepizole

Kemenkes Siapkan 200 Vial Obat Fomepizole

Pemerintah berencana akan mendatangkan 200 vial obat Fomepizole atau penawar racun yang nantinya akan diberikan kepada pasien gangguan ginjal akut misterius. Hal itu disampaikan langsung