BerandaInformasiGenap 60 Tahun, Jokowi Imbau Masyarakat Jaga Prokes

Genap 60 Tahun, Jokowi Imbau Masyarakat Jaga Prokes

Presiden RI Joko Widodo tengah diselimuti kebahagiaan. Pasalnya pada hari ini, Senin (21/6/2021) dirinya genap berusia 60 tahun. Berbagai ucapan dan doa pun turut mengalir di hari ulang tahun Presiden RI ke-7 ini. Salah satunya datang dari akun Twitter resmi Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) @KemensetnegRI.


Uniknya ucapan doa tersebut deberikan kepada Jokowi dalam kemasan Pantun. “Membeli bakso pakai sayur sawi. Diiringi lantunan musik lagia, Selamat ulang tahun Bapak Jokowi. Semoga panjang umur & bahagia.”


Tak ayal cuitan ini pun mendapatkan respon positif oleh masyarakat, khususnya pengguna Twitter. Banyak dari mereka juga ikut mengomentari cuitan tersebut dengan memberikan doa serta dukungan. Bahkan tagar #HBD60Jokowi sempat menjadi trending pada, Senin (21/6/2021).


Melihat hal ini melalui akun Instagram pribadinya, Jokowi pun mengucapkan terima kasih kepada masyarakat karena telah memberikan kepercayaan serta doa di hari ulang tahunnya tersebut. Dalam unggahannya tersebut, dirinya pun tidak lupa untuk mengimbau masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan.


“Terima kasih untuk segala perhatian dan doa untuk saya dan keluarga. Seperti tahun-tahun yang silam, saya tak terbiasa merayakan hari ulang tahun sendiri. Apalagi sekarang, di saat negeri ini tengah membutuhkan kerja keras kita semua untuk bersama-sama keluar dari Pandemi. Tetaplah sehat, patuhi protokol kesehatan, semoga kita semua senantiasa mendapat perlindungan dari Allah yang Maha Kuasa,” ungkap Presiden RI Joko Widodo melalui akun instagram @jokowi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read