BerandaUmumFilm Marvel Studios di 2021 yang Wajib Kamu Tonton

Film Marvel Studios di 2021 yang Wajib Kamu Tonton

Film dari Marvel Studios memiliki banyak penggemar di seluruh dunia, terutama para super hero dari Avengers. Apalagi filmnya yang selalu dinantikan, seperti yang terjadi pada Avengers: Endgame yang sangat viral pada tahun perilisannya di 2019. Tahun 2020, tak ada film dari Marvel Studio tentang Avengers. Para super hero Avengers di 2020 ditayangkan dalam bentuk serial seperti WandaVision dan The Falcon and The Winter Soldier. Setelah penantian sejak 2020, akhirnya penggemar Avengers bisa menonton film dari beberapa karakter Avengers di tahun 2021. Berikut film Marvel Studios yang tayang pada 2021.

  • Black Widow

Natasha Romanoff alias Black Widow adalah seorang mata-mata terlatih dari organisasi misterius asal Rusia. Film dari Marvel Studios ini menceritakan tentang kehidupan dari karakter Natasha Romanoff sebelum bergabung dengan Avengers. Film ini dibuat untuk menjelaskan alasan mengapa Natasha memilih untuk mati pada film Avengers: Endgame, demi menyelamatkan umat manusia dan rekan satu timnya. Film ini sempat ditunda tayang pada 2020 dan akhirnya tayang di 9 Juli 2021.

  • Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings

Shang-Chi merupakan pahlawan super dari Komik Marvel tahun 70-an yang akhirnya menjadi bagian dari film besutan Marvel Studios. Shang-Chi dikenal sebagai Master of Kung Fu. Dia bisa menggunakan kekuatan bela diri yang diwariskan oleh ayahnya. Ternyata, Shang Chi adalah super hero pertama yang berasal dari Asia lho.

Fakta menarik lainnya adalah salah satu pengisi soundtrack film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings ini, diisi oleh rapper kebanggaan Indonesia yaitu, Rich Brian. Rich Brian akan mengisi soundtrack di film ini dengan lagu berjudul Run It yang berkolaborasi dengan DJ Snake dan Rick Ross. Film ini akan tayang pada 3 September 2021.

  • Eternals

Eternal menjadi film pahlawan yang ditunggu setelah Avengers: Endgame. Setelah kehancuran bumi akibat pertempuran antara Avengers dengan Thanos, The Eternals, kelompok makhluk abadi, berkumpul kembali setelah hidup dalam persembunyian selama lebih dari 7.000 tahun. Mereka bermaksud untuk melindungi bumi dari kehancuran akibat serangan serupa. Bisa dibilang, Eternal merupakan sekelompok pahlawan yang lebih kuat dari Avengers. Eternal menjadi film pembuka untuk fase keempat semesta Marvel. Film ini akan tayang pada 5 November 2021.

  • Spider-Man: No Way Home

Film ini merupakan kelanjutan dari Spider-Man Far From Home, di mana jati diri Peter Parker sebagai Spider-Man terungkap oleh Mysterio, penjahat di film Spider-Man tersebut. Akibatnya, Peter banyak dikenal orang, padahal dia tidak ingin jati dirinya terungkap. Akhirnya, Peter menemui Doctor Strange dan meminta Stephen Strange untuk menghapus ingatan semua orang tentang dirinya. Ternyata, masalah baru muncul setelah Doctor Strange mengeluarkan mantranya, Peter harus menjalani kehidupan lain yang bisa membahayakan dirinya.

Ini menjadi film ketiga dari Spider-Man yang diperankan oleh Tom Holland. Film ini akan tayang pada 17 Desember 2021. Ada kejutan lho di dalam film ini yaitu, penjahat dari film Spider-Man sebelum bergabung dengan Marvel yang bermunculan seperti Doctor Octopus dan Green Goblin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read