Tak Kalah Dengan Pulau Lainnya, Kuwait Tawarkan Pulau Buatan yang Cocok Untuk Kamu Sambangi

Meski Pulau Buatan, Green Island Kuwait Tak Kalah Dari Wisata Lainnya

Selain terkenal sebagai negara Timur Tengah penghasil minyak bumi. Kuwait ternyata juga memiliki destinasi wisatanya yang unik dan sayang jika kita tidak mengunjunginya.

Salah satunya adalah Green Island. Tempat ini terletak di sepanjang garis pantai, membentang dari Al-Shiwaikh ke Ras Alard, mencakup area seluas 785.000 meter persegi. Pulau ini juga dikelilingi oleh batuan alam yang dibawa dari Al-Fujairah Emirates, bahkan pasir di pantai Green Island konon diimpor juga dari negara lain. Pembangunan pulau buatan ini selesai di pada 22 Februari1988 lalu dan dimiliki oleh TEC (Touristic Enterprises Company), pulau ini memiliki sekitar 50.000 tumbuhan berwarna dan bibit yang ditanam di sini, dan dengan nuansa hijau pulau ini akan membuat anda merasa tidak sedang berada di negara gurun.

Sementara di sisi timur pulau, terdapat kolam renang dengan kedalaman 2.5 meters sampai 3meters. Selain itu Green Island juga menawarkan berbagai pilihan hiburan termasuk sebuah teater dengan kapasitas tempat duduk untuk sekitar 700 orang.

Bahkan di pulau ini juga terdapat sebuah menara wisata dengan tinggi 35 meter, dengan tangki air di atasnya. Jika berdiri di atas menara, pengunjung dapat melihat seluruh pulau. Menara ini memiliki Kid Castle, dengan beberapa kamar, koridor, saluran, spiral tangga dan air terjun.

Untuk masuk ke green Island anda memerlukan sedikit uang untuk biaya masuk 500 sekitar Fills/orang dan penyewaan sepeda untuk bersenang senang bersama keluarga. Ada sebuah restoran di kedua sisi pulau, dan pusat layanan yang lengkap.

Tak usah bingunh, karena di sini ada banyak ruang dan pilihan untuk bermain game dengan keluarga, termasuk Sepakbola Sabun, kastil angin, taman bermain untuk anak-anak, juga yang tak kalah menarik pilihan untuk mengendarai kereta kecil, sewa sepeda, jogging track, tentunya yang paling menarik adalah kesempatan untuk piknik dan makan bersama keluarga di taman.

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

On Key

Related Posts

Menkes Budi Gunadi akan Datangkan 200 Vial Obat Fomepizole

Kemenkes Siapkan 200 Vial Obat Fomepizole

Pemerintah berencana akan mendatangkan 200 vial obat Fomepizole atau penawar racun yang nantinya akan diberikan kepada pasien gangguan ginjal akut misterius. Hal itu disampaikan langsung